Alumni PERMATA Terpilih Jadi DPRD Kota Tanjungbalai | klikaktifis
LOADING

Type to search

Daerah

Alumni PERMATA Terpilih Jadi DPRD Kota Tanjungbalai

mangkubumi 04/05/2019
Share

Keterangan Foto dari Kiri Kekanan : Adi Syahputra Nasution (Ketua Umum DPP PERMATA), Mas Budi Panjaitan (Anggota Legislatif Terpilih Kota Tanjungbalai Sumatra Utara), Ali Imran Nasution (MPO DPP Permata), dan Agus Salim Daulay (Pembina DPP Permata)

Klikaktifis.id – Sejak didirikan tahun 2005. Organisasi kedaerahan Perhimpunan Mahasiswa Muslim (PERMATA) Tanjungbalai Sumatra Utaar melalui kader-kadernya sudah merambah kebeberapa instansi penting di kota Tanjungbalai baik itu pemerintahan/negeri maupun swasta. Ada yang disekolah, rumah sakit, pemerintahan kota, dan lainnya.

Untuk pertama kalinya salah satu Alumni PERMATA berhasil menjadi anggota DPRD Kota Tanjungbalai. Dia adalah MasBudi Panjaitan, S.Pd.I. dan kader PERMATA mengetahui bahwa Masbudi juga aktif di Organisasi kemasyarakat seperti GPII (Gerakan Pemuda Islam Indonesia).

“Alhamdulillah, semua bisa kita lalui dengan berjuang bersama dengan ikhlas. Hasil rapat pleno rekapitulasi tingkat kota kemarin menyatakan saya menjadi salah satu utusan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) untuk menduduki 1 kursi di DPRD Kota Tanjungbalai”, ungkap Mas Budi Panjaitan, Jumat (3/5/2019).

Turut gembira dan bersyukur segenap Keluarga Besar PERMATA karena keberhasilan salah satu kader terbaiknya menduduki posisi penting di Pemerintahan Kota Tanjungbalai. Hal ini disampaikan oleh Ketua Umum DPP PERMATA Adi Syahputra Nasution.

“Alhamdulillah, untuk pertama kali dalam sejarah 13 tahun PERMATA berdiri. Kader kita mampu menjadi anggota legislatif di Tanjungbalai. Semoga lah dengan adanya beliau bisa membantu untuk mewujudkan visi besar PERMATA yaitu untuk Tanjungbalai yang madani” ungkap Adi Syahputra Nasution.

“Kita doa kan sajalah. Beliau istiqomah. Kita selaku keluarga besar PERMATA turut gembira dan mengucapkan selamat sebesar-besarnya kepada beliau”, tegasnya.****

Tags:

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *