Diduga Stres, Prabowo Nekad Gantung Diri | klikaktifis
LOADING

Type to search

Daerah

Diduga Stres, Prabowo Nekad Gantung Diri

mangkubumi 23/04/2019
Share

Foto : ist/bangsaonline

Klikaktifis.id – Warga Desa/Kecamatan Mantingan, Ngawi dihebohkan dengan meninggalnya J. Prabowo (25) pria setempat, dengan cara gantung diri, Minggu (21/04) sekitar pukul 22.30 WIB.
Meninggalnya Prabowo diketahui pertama kali oleh Rina Hariyanti (32), kakak korban yang saat itu pulang dari bekerja sekitar pukul 22.30 WIB.

Saat ke dapur hendak merebus air, ia terkejut mengetahui saudaranya sudah dalam keadaan menggantung di kayu Blandar.

Mendapati hal itu, Rina segera meminta tolong pada warga setempat. Namun, saat dievakuasi, kondisi Prabowo diketahui telah meninggal.
Diduga, Prabowo melakukan aksinya saat keadaan rumah sedang sepi.

Kebetulan, malam itu Suliyem (65) yang tinggal satu rumah dengan korban tengah menghadiri hajatan di rumah salah satu saudaranya. Saat itulah, korban nekat melakukan aksi bunuh diri.

“Memang korban diketahui meninggal dalam kondisi gantung diri. Untuk motifnya masih belum diketahui, yang pasti sebelumnya korban mengidap penyakit jiwa,” jelas AKP Suparno Kapolsek mantingan saat seperti di lansir BANGSAONLINE.com.

Setelah dicek oleh petugas dari kepolisian dan tim medis, korban dipastikan meninggal dikarenakan gantung diri. Berdasarkan keterangan keluarga, korban diketahui mengidap sakit jiwa dalam 5 tahun belakangan.****

Tags:

You Might also Like

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *