Fans M. Salah, Hafisz Tohir Ajak Wartawan DPR Nonton Bareng Liverpool Vs MU | klikaktifis
LOADING

Type to search

Olahraga

Fans M. Salah, Hafisz Tohir Ajak Wartawan DPR Nonton Bareng Liverpool Vs MU

mangkubumi 17/12/2018
Share

Klikaktifis.id – Achmad Hafisz Tohir, Wakil Ketua Komisi XI DPR RI adalah penggemar Moh. Salah salah satu pemain bintang paling bersinar di klub klub Liverpool FC.

Untuk menyaksikan pertandingan Salah, Hafisz mengajak wartawan yang sehari hari nongkrong di komisi XI nonton bareng pertandingan sepak bola antara Liverpool vs Manchester United (MU) di sebuah cafe yang menggelar nonton bareng di kawasan Senayan City Jakarta Selatan, Ahad malam (16/12/2018)

“Kita tak usah ngomong politik dulu ya malam ini, kita santai nonton M. Salah saja, soal Pilpres, dapil lain kali saja fokus bola dulu”, ujar Hafisz Tohir yang tampil santai dengan kaos bola bertuliskan namanya.

Saat di tanya awak media soal dukungan sebagian kader-kader PAN di Sumatra Selatan dapil Hafisz yang mendukung Jokowi pun Hafisz menolak berkomentar.

“Ah ada-ada saja kamu ini, kan kita gelar nonton bareng sepak bola, bukan soal pilpres malam ini hehe”, ujar Hafisz santai.

Seperti di ketahui dalam pertandingan ‘Big Match’ antara Liverpool vs MU itu berakhir dengan kemenangan 3-1 untuk Liverpool.

Hafisz yang mengaku sebagai penggemar Liverpool senang dengan kemenangan Liverpool itu meski M. Salah tak ikut mencetak gol. “Senang dong, saya kan penggemar Liverpool dan ngefans sama M. Salah”, ujar Hafisz.

Sebagai jurnalis yang sehari-hari berada di DPR ternyata tetap saja bertanya soal Politik.”Bang, kalau Prabowo menang, abang bakal jadi menteri ya infonya”, tanya salah satu awak media.

“Kamu lagi, sudah ah tak ada politik-politikan malam ini, menteri menteri ada-ada saja kamu” tukas Hafizs.

Hafiz memilih menceritakan Liga Primer Inggris sudah berusia 25 tahun sejak pertama kali dimulai Agustus 1992 dan satu dekade terakhir menjadi kompetisi sepak bola nomor wahid di dunia.

Sebelumnya di ketahui, sejumlah informasi menarik dalam 25 tahun bergulirnya Liga Primer Inggris. Salah satunya adalah soal kerasnya permainan Liga Primer Inggris di atas lapangan.

Masih ingat Vinnie Jones? Pemain pada era 90-an yang dikenal punya tekel keras. Bintang Manchester United kala itu, Eric Cantona pernah jadi salah satu korbannya. Lalu siapa tak kenal Roy Keane? Kapten legendaris Iblis Merah ini adalah biangnya permainan kasar di lapangan.

Juga ingatkah insiden perkelahian rekan setim di atas lapangan antara Lee Bowyer dan Kieron Dyer ketika keduanya sedang membela Newcastle United dalam laga kontra Aston Villa? Ya, itulah Liga Primer Inggris.

Gaya permainan cepat yang mengandalkan fisik membuat kontak antarpemain di medan laga menjadi intens. Tidak jarang, kekerasan selalu jadi solusi pintas untuk membuat diri merasa nyaman di lapangan.

“Kerasnya persaingan dan hawa di liga Inggris ini yang membuat kompetisi ini sangat menarik di tonton, kita coba secara reguler ya nobar seperti ini”, tutup Hafisz.****

 

 

Tags:

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *