Kasus PLTU - 1, Solidaritas Mahasiswa Anti Korupsi Geruduk PLN | klikaktifis
LOADING

Type to search

Hukum

Kasus PLTU – 1, Solidaritas Mahasiswa Anti Korupsi Geruduk PLN

mangkubumi 30/11/2018
Share

Klikaktifis.id – Sejumlah massa yang tergabung dalam Solidaritas Mahasiswa Anti Korupsi (Somasi) berencana akan menggeruduk kantor Perusahaan Listrik Negara (PLN) pada Jumat 30 November 2018. Mereka mendesak agar kasus PLTU Riau 1 agar di bongkar sampai ke akar-akarnya.

Seperti di ketahui kasus ini telah menyerat Wakil Ketua Komisi 7 DPR RI Eni Saragih, Mantan Mensos dan Sekjend Golkar Idrus Marham dan seorang pengusaha. Sementara Dirut PLN Sofyan Basyir sampai saat ini masih sebagai saksi di Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) meski fakta persidangan telah menyebut namanya. Eni sendiri berencana akan membuka nama-nama yang terlibat dalam kasus ini.

Sebelumnya Eni telah menyebut sejumlah nama seperti Mantan Ketum Golkar Setya Novanto dan Ketum Golkar saat ini Erlangga Hartanto.

Koordinator Aksi Raja A mengatakan bahwa Somasi akan melakukan aksi demonstrasi sekaligus aksi menginap di kantor pusat PLN. “Mahasiswa yang tergabung dalam SOMASI akan buka tenda di depan kantor PLN”, sebut Raja Jumat (30/11/2018).

‌Lanjut Raja, bahwa dalam aksi demonstrasi yang akan di lakukan Somasi ini adalah mendesak agar Sofyan Basir di tetap sebagai tersangka dalam kasus PLTU Riau itu karena dugaan keterlibatan Sofyan sangat kuat.****

Tags:

You Might also Like

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *