Kompetisi Futsal Milenial Religi NTB Resmi Di Tutup | klikaktifis
LOADING

Type to search

Sosial

Kompetisi Futsal Milenial Religi NTB Resmi Di Tutup

mangkubumi 08/11/2018
Share

Kompetisi Futsal Milenial Religi NTB Resmi Di TutupDukungan ke pasangan capres cawapres Jokowi – Ma’ruf Amin terus mengalir. Setelah sebelumnya Solidaritas Ulama Muda Jokowi (Samawi) menyatakan dukungan ke Jokowi-Amin, kini giliran generasi milenial yang tergabung dalam Relawan Indonesia Jokowi (Reliji) Nusa Tenggara Barat (NTB) menyatakan mendukung penuh jokowi dua periode.

Ketua Reliji NTB Karman BM menyatakan untuk wilayah NTB, Reliji menargetkan suara 50 persen untuk pasangan Jokowi-Makruf Amin. target tersebut sangat realistis mengingat elektabilitas Jokowi yang terus menanjak. Namun segmen pemilih, Reliji akan lebih menyasar pemilih milenial.

“Target kami sangat realistis, kita lihat kedatangan pak Jokowi ke NTB lebih dari delapan kali, dan kecendrungan pemilih pemula kini bergeser ke pak Jokowi, jadi target suara 50 persen optimis akan kami bisa realisasikan,” ujar Karman saat membuka kompetisi Reliji Futsal Cup di Mataram, Senin (29/10).

Menurut Ketua Umum Pimpinan Pusat Gerakan Pemuda Islam Indonesia (PP GPII) 2013 – 2017 ini, Reliji NTB kini mulai membuat jaringan dan terus melakukan sosialisasi prestasi dan kinerja pemerintahan Jokowi. Reliji NTB juga menegaskan mendukung semua program pembangunan yang di lakukan oleh pemerintahan Jokowi.

Kompetisi futsal milenial ini sebut Karman, salah satu program dan upaya Reliji mensosialisasikan Jokowi-Maaruf Amin kepada pemilih pemula. Selain itu kompetisi futsal ini juga bagian dari memperingati hari sumpah pemuda.

“Untuk mencapai target 50 persen suara di NTB selain melakukan sosialisasi keberhasilan presiden Jokowi, juga akan mendekati simpul simpul aktifis yang mempunyai jaringan luas untuk turut serta mensosialisasikan kinerja Presiden Jokowi” pungkas Karman yang juga calon anggota legislatif dari partai Perindo dapil Lombok NTB ini.

Sementara Ketua Religi NTB Suhardin Yoris mengatakan, dengan di tutupnya kompetisi futsal milenial ini target kami mensosialisasikan Jokowi Ma’ruf sebagai pasangan capres cawapres tidak hanya sampai di sini.

“Sebagai generasi milenial selain serangan darat seperti kegiatan futsal ini, kami akan memperkuat lewat serangan udara via media sosial sehingga target 50 persen suara untuk Jokowi Ma’ruf tercapai di NTB”, pungkas Suhardin saat di hubungi redaksi, Kamis (08/11).****

Tags:

You Might also Like

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *