Noer Fajriansyah Unggul Mutlak Atas Haris Pertama Di Putaran Ke II | klikaktifis
LOADING

Type to search

Umum

Noer Fajriansyah Unggul Mutlak Atas Haris Pertama Di Putaran Ke II

mangkubumi 05/01/2019
Share

Klikaktifis.id – Sidang pleno 6 lanjutan Kongres XV Pemuda/KNPI (Komite Nasional Pemuda Indonesia) dengan agenda pemilihan putaran ke II calon ketua umum DPP KNPI 2018 – 2021 telah usai, Ahad dini hari (06/01/2018).

Calon ketua umum Noer Fajriansyah unggul mutlak atas Haris Pertama dengan perolehan 105 suara dan Haris 0 suara serta 2 suara abstain dari DPP KNPI demisioner dan MPI (Majelis Pemuda Indonesia).

Di ketahui jumlah pemilik suara terakhir saat pendaftaran berdasarkan mandat terdiri dari 87 OKP dan 18 DPD serta dua suara tambahan dari KNPI demisioner dan MPI sehingga total 107 suara.

Hasil ini kebalikan dari dari putaran pertama dimana Haris unggul dengan 84 suara dan Noer Fajriansyah 82 suara pada 22 Desember 2018 lalu. Namun dalam pemilihan putaran ke II ini Haris Pertama tidak hadir di lokasi acara. Haris sejak awal menolak pelaksanaan putaran kedua karena menganggap kongres telah selesai pada 22 Desember lalu.

Setelah pimpinan sidang menetapkan Noer Fajriansyah sebagai Ketua Umum DPP KNPI 2018 – 2021 di lanjutkan dengan penyerahan bendera pataka KNPI dari ketua umum demisioner DPP KNPI M Rifai Darus (MRD) kepada Noer Fajriansyah selaku Ketua Umum terpilih.****

Tags:

You Might also Like

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *