PriOffice Siap Berikan 'One Stop Solution' Bagi Pengusaha Pemula | klikaktifis
LOADING

Type to search

Ekonomi

PriOffice Siap Berikan ‘One Stop Solution’ Bagi Pengusaha Pemula

mangkubumi 27/07/2019
Share

CEO PriOffice, Hamaydi Harahap dalam acara peresmian kantor cabang baru PriOfffice di kawasan Mampang Jakarta, Sabtu (27/7/2019)

Klikaktifis.id – Tren penggunaan kantor virtual dan ‘coworking space’ terus mengalami peningkatan. Diprediksi penggunaan kantor bersama ini akan terus mengalami peningkatan penyewa seiring dengan pertumbuhan teknologi dan dukungan pemerintah.

Dahulu, dibutuhkan kantor fisik untuk menjalankan aktifitas usaha, seperti mengadakan meeting, penerimaan surat, pengurusan perizinan usaha dan aktifitas kantor lainnya.

Seorang pengusaha membutuhkan modal yang besar untuk mendirikan usahanya. Budget untuk sewa kantor, pembelian furniture kantor, gaji karyawan, dan pengeluaran lainnya. Memberatkan bagi pengusaha pemula memulai usahanya.

Namun, dengan hadirnya Virtual Office, segala macam pengeluaran tersebut bisa di pangkas sampai 90 persen. Pengusaha tidak perlu lagi memikirkan gaji, biaya yang besar untuk sewa kantor, membangun manajemen, dan pengurusan izin usaha. Demikian di sampaikan CEO PriOffice, Hamaydi Harahap dalam acara peresmian kantor cabang baru PriOfffice di kawasan Mampang Jakarta, Sabtu (27/7/2019).

Sebagai salah satu operator penyedia virtual office, Hamaydi Harahap mengatakan bahwa dengan hadirnya kantor virtual, maka diharapkan pertumbuhan pengusaha – pengusaha baru  bisa meningkat. 

“Kantor kami menyediakan sewa virtual office dengan harga yang sangat terjangkau. Target kami adalah pengusaha startup dan UKM. Selain paket virtual office, kami juga menyediakan serviced office, pengurusan perizinan usaha, pelaporan pajak, izin khusus, MoU usaha, dan pelayanan – pelayanan lainnya untuk mendukung berkembangnya usaha klien kami. Intinya, kami ingin menjadi one stop solution untuk para pengusaha. Khususnya pengusaha startup dan UKM”, ujar Medi yang juga Bendahara Umum Pimpinan Pusat Gerakan Pemuda Islam Indonesia (PP GPII) itu.

Hamaydi menambahkan, pertumbuhan teknologi saat ini atau biasa di sebut revolusi industri 4.0 sangat mendukung pengusaha untuk berkerja secara mobile. Kita bisa berkerja dimana saja, melakukan meeting menggunakan social media, atau mengirim berkas menggunakan teknologi. Apalagi, regulasi pemerintah sangat mendukung keberadaan Virtual Office.

Sekarang, izin – izin khusus seperti PKP, SIUJK atau pun TDUP bisa menggunakan virtual office. Ditambah pemerintah menghadirkan OSS untuk segala macam perizinan usaha, tentunya semakin memudakan para pengusaha untuk menjalankan bisnisnya. 

Sebagai operator kantor virtual yang sudah berpengalaman, dan memiliki cabang di Grand Slipi Tower, Jakarta Barat dan Graha Krama Yudha, Jakarta Selatan, PriOffice siap memberikan one stop solution untuk pengusaha pemula dan mendukung program pemerintah untuk meningkatkan pertumbuhan pengusaha nasional”, tutupnya.****

Tags:

You Might also Like

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *