Walikota Dukung PB HMI Gelar Malam Puncak Milad HMI Di Makassar | klikaktifis
LOADING

Type to search

Umum

Walikota Dukung PB HMI Gelar Malam Puncak Milad HMI Di Makassar

mangkubumi 02/02/2019
Share

Klikaktifis.id – Konsen Pengurus Besar Himpunan Mahasiswa Islam (PB HMI) dalam hal ini tidak terjebak konflik internal, justru ingin memperbanyak program yang menjadi bagian pengabdian ke masyarakat. Mewujudkan Indonesia 5.0 adalah gagasan melampaui zaman.

Semangat kepengurusan dibawah kepemimpinan Saddam Al Jihad adalah semangat mengabdi untuk masyarakat, bukan intrik politik di internal, apalagi ujungnya membelah HMI.

Kedepan program kerjasama dengan beberapa stakeholder baik itu korporasi dan pemerintah menjadi langkah kongkret HMI untuk mewujudkan insan pengabdi, yang menjadi tujuan HMI. Demikian di sampaikan Ketua Umum PB HMI Sadam Al Jihad dalam perbincangan dengan redaksi di Jakarta, Sabtu (02/02/2019).

Menurut Sadam, dirinya telah bertemu Wali kota Makasar Danny Pomanto. “Pak Walikota alhamdulilah sangat mendukung pelaksanaan malam puncak Milad HMI yang nanti bakal di gelar di Kota Makkasar, jadi kami akan fokus untuk ini dalam waktu dekat bukan lagi soal konflik ya karena semua proses telah selesai”, tegas Saddam

Saddam berharap kita sama-sama berbesar hati untuk mencapai resolusi konflik, bukan memperuncing konflik internal di tengah tahun politik. Sehingga politik kepentingan mudah masuk ke dalam HMI dengan berbagai macam modus untuk membelah HMI. Kita melihat rekam jejak konflik PB HMI, akhirnya selesai.

“Mari bersama-sama bangun visi untuk kerja kerja organisasi dan program bukan saling menyibukkan diri untuk politik kekuasaan”, tutup Saddam.****

Tags:

You Might also Like

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *