Zidane Di Kabarkan Merapat Ke Munchen | klikaktifis
LOADING

Type to search

Olahraga

Zidane Di Kabarkan Merapat Ke Munchen

mangkubumi 16/11/2018
Share

Klikaktifis.id – Bayern Muenchen dilaporkan sedang mencari sosok pelatih ideal untuk menggantikan peran Nico Kovac yang gagal menghadirkan performa impresif bagi Die Roten pada musim 2018/2019 ini. Hingga memasuki spielteg 11 Bundesliga Jerman, Muenchen masih sulit bersaing dengan pemuncak klasemen Borussia Dortmund.

Arjen Robben dan kawan-kawan untuk sementara tercecer di posisi lima dengan tertinggal tujuh poin dari Dortmund. Apabila Kovac tak mampu mengubah situasi runyam di Muenchen, maka manajemen klub langsung mengambil tindakan tegas untuk memintanya angkat koper dari Allianz Arena.

Seperti dikutip The Sun, Jumat (16/11), Muenchen telah mendekati eks pelatih Real Madrid Zinedien Zidane untuk menjadi pelatih FC Hollywood. Zidane disebut bakal jadi pilihan ideal dari sederet pelatih besar yang kini tidak sedang terikat kontrak dengan klub. Arsitek tim asal Prancis berdarah Aljazair tersebut sudah terbukti sukses bersama Los Merengues dengan menjuarai tiga trofi Liga Champions secara beruntun.

Akan tetapi, Muenchen membutuhkan usaha keras untuk bisa membujuk Zidane melatih Thomas Mueller dkk. Pasalnya, Zidane juga dikait-kaitkan dengan klub raksasa Liga Primer Inggris, Manchester United (MU).

Zizou, sapaan akrab Zidane, dikabarkan jadi opsi utama bagi MU jika memecat Jose Mourinho. Kondisi the Red Devils bersama Mourinho sejauh ini juga tidak cukup baik. Paul Pogba dan kolega berada di posisi delapan Liga Primer Inggris.

Namun, peluang Zidane ke Muenchen lebih lebar setelah sebelumnya ia mengaku tak berminat menangani tim asal Inggris. Klub raksasa Italia, Juventus, juga turut meramaikan namanya.(ROL/MARS)

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *